Friendly WAR Fitur Baru clash of Clans

shares

Satu lagi fitur baru yang akan di perkenalkan di game clash of clans.Fitur tersebut adalah FRIENDLY WAR.
friendly war ini memungkinkan kita untuk membuat sebuah pertarungan dengan clan lain dengan pengaturan dan peraturan khusus.

Mari kita simak apa saja yang akan ada di Friendly War ini.

Friendly War Clash Of Clans


Untuk mencari lawan war di friendly war kita bisa mencari nya clan search,dan setelah menemukan clan yang ingin kita tantang,selanjut nya kita bisa menekan chalange untuk  mengirim tantangan itu ke clan lawan.Atau kita bisa menantang clan teman yang berbeda clan dengan kita.

Tantangan yang kita kirim akan masuk ke chat clan lawan dan jika mereka setuju mereka bisa menerima tantangan tersebut.

Ketika friendly clan war berlangsung,kita tidak memungkin membuat friendly clan yang baru atau friendly clan war akan di non aktifkan.

Untuk friendly clan war kita bisa memilih durasi untuk sebuah clan war.Dan yang paling singkat adalah 1 jam.Dan juga kita bisa memeilih berapa orang yang akan ikut dalm friendly clan war ini.Yang paling sedikit adalah 5 vs 5 dan yang paling banyak adalah 50 vs 50.

Ketika melakukan serangan pada friendly clan war,Pasukan kita tidak akan terpakai,yang terpakai hanya isi clan castle kita.


Karena ini hanya war persahabatan jadi,walaupun kita menang tidak akan mendapatkan bonus lots atau clan exp kita tidak akan bertambah.

Friendly War Clash Of Clans


Menarik untuk di tunggu fitur Friendly clan war ini,karena selain untuk senang senang,ini juga bisa melatih kita untuk melakukan attack dalam Clan War sessungguh nta.

Untuk mengetahui lebih banyak update yang akan datang kalian bisa baca di sini :

Loading...

Related Posts