Cara Me Non aktifkan Fitur Emot Icon di Game Clash Royale

shares



Pasti kalian pernah kesal dengan yang namanya fitur Emot Icon di game Clash Royale.Apalagi ketika kita kalah dalm battle.Apalagi orang yang suka Baper pasti merasa kesal sekali dengan emot ikon ini.Jujur saja kadang saya juga merasa kesal,apalagi ketika kalah dengan tipis,misal nya tower lawan tinggal hanya beberapa HP lagi.

Seteleah update terbaru game clash royale,ternyata tidak hanya untuk mengupdate tambahan 4 kartu baru ( Baca disini : Udpdate Terbaru Clash Royale : Dua Chest Baru dan Empat Kartu Baru ) dan Menambah mode Turnament ( Baca Disini Mode Turnamen Clash Royale di Ganti ),tetapi juga menambah fitur untuk ON/OFF fitur chat Emot Icon.


Untuk melakukan OFF pada fitur Emot Icon ini kalian bisa lakukan ketika sedang berlangsung nya battle.Ketika battle kalian tinggal klik menu emot icon.Dan akan muncul tampilan seperti ini.

Di samping sebelah kiri semua fitur emot icon dan berwarna merah dengan gambar mahkota di silang.Kalian tinggal klik ikon itu dan otomatis akan fitur emot ikon akan di non aktifkan.Ketika lawan kita melakukan chat dengan emot ikon akan hanya tampil seperti ini.
Emot ikon lawan kita tidak akan tampil,hanya akan ada bubble chat tanpa gambar emot ikon.Sedangkan chat emot ikon kita masih terlihat seperti biasa atau emot ikon nya tampil seperti biasa.Semoga tips ini bermanfaat ya.

                    Cara Dapat Legendary Card Clash Royale



Loading...

Related Posts