Bantah Disebut Rasis dan Pro-Syariah, Dhani: Saya Hanya Anti-Ahok

shares

Musisi Ahmad Dhani kerap frontal mengkritik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Sindiran Dhani kian gencar saat Ahok tersandung kasus penistaan agama.



Sikapnya ini kadang membuat sejumlah pihak menudingnya rasis. Namun lewat akun Twitter-nya, Dhani membantah. Suami Mulan Jameela ini menyebut, dirinya hanya anti-Ahok.

"Yang sebut saya Rasist itu Tol*l,sebut sy pro syariah jg b*go,sy cm anti ahok. #ADP," tulis Dhani di akun Twitter-nya, Senin (14/8/2017).

Menanggapi cuitan Dhani. Warganet (netizen) berkomentar. Ada yang menyebut cuitan-cuitan Dhani hanya sensasi, karena karir keartisannya mulai redup.

"@AHMADDHANIPRAST Yang percaya dani taat agama memang b*go.iri aja sama ahok yg lebih tenar dari dia.artis makin redup cari sensasi promosi," ujar @a0927277163.

"@AHMADDHANIPRAST Saya tahu kenapa mas ANTI AHOK,, karena ahok ANTI POLIGAMI..," kata @andridubs.

"@AHMADDHANIPRAST Dhani lo gak ngaruh. ..ahok lo benci ttp bersinar bg permata tp lo ttp sampah..Masyarakat," balas @JAdisuyanto123.

Seperti diketahui, akibat cuitan Dhani soal Ahok, berbuntut panjang. Pada 6 Maret 2017 lalu Ahmad Dhani berkicau melalui akun Twitter@AHMADDHANIPRAST, yang nadanya dianggap menghasut dan penuh kebencian terhadap pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Mantan calon wakil Bupati Bekasi itu menulis, "Siapa saja yg dukung Penista Agama adalah Bajingan yg perlu diludahi muka nya - ADP."

Oleh pendukung Ahok, cuitan Dhani dianggap ditujukan kepada mereka karena saat itu berkenaan dengan hebohnya kasus penistaan agama yang menjerat Ahok.

Dhani kemudian dilaporkan kelompok pendukung Ahok-Djarot, yaitu BTP Network, ke Mapolda Metro Jaya pada 9 Maret 2017 lalu. Namun kasus tersebut kemudian dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Kini, kasus tersebut telah dinaikan ke tingkat penyidikan.

sumber : netralnews
Loading...

Related Posts